Rabu, 29 Januari 2014

KATA PENGANTAR



Contoh Kata pengantar dari saya:



Segala puji bagi Tuhan Yang Maha Pemurah, sehingga saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan ilmu-Nya. Terima kasih kepada orang tua yang memberi support dan dukungan kepada saya. Terima kasih kepada guru pembimbing yang membantu menyelesaikan tugas kali ini.
Olahraga sudah menjadi kebutuhan hidup bagi manusia. Denganberolahraga terutama olahraga kesehatan akan dapat memelihara danmeningkatkan derajat hidup manusia. Manusia tanpa kegiatan olahraga akanmengalami penurunan kondisi fisik sehingga rentan terserang berbagai macam penyakit. Sehingga kegiatan olahraga dari zaman ke zaman selalu mengalamiperkembangan karena sangat dibutuhkan bagi kehidupan manusia.
Pada  makalah kali ini membahas tentang VO2Max. Yaitu mengukur kapasitas maksimum oksigen yang masuk ke dalam paru-paru. Di luar negeri nilai dari VO2Max menjadi syarat penilaian untuk memasuki pekerjaan. Contohnya sebagai Polisi di Amerika yang mewajibkan pekerjanya memiliki beep test dengan nomor minimal 9.0.
Namun bukan masalah pekerjaan yang dibahas dalam makalah ini, namun bagaimana cara mengukurnya. Makalah ini membahas beberapa cara yang cukup mudah untuk membuktikan, namun membutuhkan praktek yang cukup terhitung dan tertata untuk mendapatkan hasil sempurna. Ada juga rumus untuk menghitung VO2Max.
Makalah ini juga membahas apa yang mampu memberi energi instan sebelum melakukan prakteknya. Buah ini memiliki zat yang mampu memberi ledakan stamina secara instan.
Dalam makalah ini kita diberi ringkasan penting dari apakah VO2Max itu, bagaimana cara menguji, rumus dari VO2Max, buah apa yang akan memberi energi instan, efek dan perbedaan sebelum dan sesudah mengkonsumsi buah itu.
Makalah ini menyajikan hasil observasi dari percobaan VO2Max dan perbedaan antara pengkonsumsi pisang (sebelum tes) dan bukan pengkonsumsi. Hasilnya adalah poin VO2Max dan kualitas poin VO2Max karena tambahan energi dari pisang.

Tidak ada komentar: